> [komkom]
> Saya rasa pidato Megawati, Amien Rais, habibie, Gus Dur saat ini tak akan
> bisa mengambil hati rakyat Aceh.
>
> Dan, kalau mau jujur yang relatif dapat diterima di Aceh hanya Amien Rais,
> itupun hanya karena beliau memajukan solusi negara federasi.
>
> [martin]
> Point pertama, saya setuju. Pidato tidak akan menyelesaikan masalah Acheh,
> diperlukan solusi real.
> Point kedua, masih dipertanyakan karena suara PAN di Acheh toh tidak
> menggembirakan.

komkom:
Begini,
Pemilu kemarin dilakukan dalam situasi yang nggak memungkinkan, jadi wajar
saja hasil Pemilu kayak begitu.
Mau bukti : PKP(kompleks militer) dapat kursi di Aceh.

Martin:
Kalau begitu, kita tidak punya parameter apapun untuk mengukur siapa yang
dapat (ataupun relatif) diterima rakyat Acheh.

Martin Manurung <http://www.cabi.net.id/users/martin>