-----Original Message-----
From: bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>;
[EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>; 'Indonesia Mailing
List' <[EMAIL PROTECTED]>; 'AREK SUROBOYO'
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>;
[EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 25 Agustus 1999 2:33
Subject: Re: [Kuli Tinta] PAN pecah ??

Hhhehehe...Watta a nice comment from AR...:)
Masih ada Etis/Etika juga rupa-nya dinegara kita.

Jadi pingin tahu mana dan apa sih yang disebut
Etis pada saat ini ?

Apakah anda mencoba memberitahukan kita
bahwa AR adalah seorang Oportunis ?

Salam,