From: Sams <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 26 Agustus 1999 1:54
Subject: Re: [Kuli Tinta] Re: PAN Pecah

Kang Gigih, nyuwun sewu ya Kang ....

Terus hari ini Gus Dur mengeluarkan fatwa. Bunyinya begini : Wajib
hukumnya warga Nahdliyin mendukung Poros Tengah.

Plus masih ditambah embel-embel lagi : Selaku calon Presiden maka saya
terlebih mendukung diri saya dulu baru kemudian Megawati. Kalau saya
bisa maka Megawati ya sebaiknya tahu diri.

Ahhh, dunia politik, betapa seringnya engkau mengecewakan orang-orang
yang penuh harapan ......

Saya, Gigih, Martin, Komkom, Dave
Kerap sering dikecewakan dengan politik,

S a m