>Dunia lawak dan Dunia Sungguhan. Semakin lama , semakin sulit
>dibedakan......

Ya benar!!! Tadi pagi saya baca di salah satu koran, bahwa Amien Rais didemo
oleh ratusan orang dari Laskar Pembela Islam, karena menyamakan laskar
Hisbullah dengan laskar Genderuwo... Kabarnya, Amien juga tidak mau menerima
para pengunjuk rasa dari LPI itu. Cuma alasannya nggak jelas; apakah "sibuk"
atau yang lain. Wah, ini juga lucu nih: didemo laskar!

Martin Manurung <http://www.cabi.net.id/users/martin>
E-mail: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Visit http://come.to/forma-kub