(14/10/99)Maksud ane, kalau kite bisa ngeluarken swatu pernyataan mbok ya
kita tetap mempertahankan pernyataan ituw, jangan merubah-rubahnya
(tergantung orderan kali ya...?). Soal konsistensinya membawa
ketidak-menangan itu hanya masalah waktu dan bukannya ketololan, karena
konsisten >< tolol, justru orang tolol-lah yang biasanya ndak
konsisten(namanya juga tolol ya pasti suka berubah-ubah pendiriannya). Soal
feodal, justru orang tolol itu sangat feodal sekali, persis seperti bunglon,
hinggap didaun berubah, hinggap dicelana dalem berubah, wis ndak ada
pendirian babar blas......!

Mengenai PDI-P, yah saya ndak tau(abis saya bukan seorang analiser)  apa
yang ada dibenak mereka, apakah kesombongan/pendirian(ndak mau ngecewakan
konsensus yang pernah dibuat) atau memang usahanya yang kurang/loyo tapi
yang pasti bukan feodal(ndak ada hubungannya) ataupun tolol ataupun mimikri.

Tetapi mengapa anda sangat mengharapkan bahwa mereka harus (selalu)
menang.....?     seolah-olah ada kekecewaan setiap PDI-P tidak menang .....?
anda fans berat mereka .....?       bukankah itu hal yang jamak kalau dalam
suatu permainan ada yang menang ada yang kalah. Yang punya banyak energi
untuk ngotot pasti bakal menang sedangkan yang lemes(atau lagi simpan
tenaga) pasti bakal tidak menang(untuk saat itu), selain itu kata Sun Tsu
"we may loose the battle but not the war", so .....?     tunggulah......!

Jadi ambil sarung dulu, bikin kopi  terus bawa pisang goreng, yah udah deh
cangkruk didepan tepe .....!
(terus ngeliat Habibi nyalonin Wiranto sebagai CAWAPRES-nya, hi... hi...
hi... hi....!   denger komentar HBB tentang wiranto bikin ane meringis,
khatanya wiranto cocok jadi WAPRES abis dia orang JAWA tulen......!    ha...
ha... ha... ha....!  dasar bapak disintegrasi bangsa, sukanya pake isu
primordial/sektarian sebagai bahan pembelaan  .....!     hua.... haw....
haw...... haw....... duh gusti gelinya minta ampunnnn.........!       ada
juga manusia ini di endonesia ......?

Paijo SingBodolanlansengitkarohbb
(kagak ngarti ama HBB/Uiranto/Golkar, kok nekad bener .......!    ohya
serial bersambung "Tragedi Semanggi semanggi khan belon selesai, serial satu
sama dua udah ditayangkan, tinggal tunggu seri ke tiga, empat, lima