(18/10/99)
Yah, maunya sih ngarang, tapi benak ini lagi mandeg kena libas virus Y2K
yang tinggal 70-an hari lagi.
BTW saya suka sekali dengan imel pak Hasan tentang Kay Pang (awak pecinta
berat Kho Ping Ho, sekarang awak lagi gandrung sama komik Satria dari negri
Tayli, nanti kapan-kapan awak cerita).

Eh, beritanya so sampe dimana ka....?   ehhhmm .....?    oh ya pedato Oom

Paijo Bodo(alias jangkrik genggong)
(lagi males nonton berita, mending nyelesaiin film lama VOLTUS V)