----- Original Message -----
From: Sambodo, Prijo (KPC) <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; Izrin Agus
<[EMAIL PROTECTED]>; Ichwan <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; Mudjiman (KPC) <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; Mustafa
H Baabad <mhbaab
Sent: Wednesday, October 20, 1999 10:08 AM
Subject: Maaf kok belon di-unsubscribe ya........?

(19/10/99)
Maap mas-mas ya, cerita klasik, saya boleh minta tolong mas
yang punya milis
ini, berhubung sebentar lagi ada "Y2K network test" so kita
minta diout-kan
dari milist ini, makasih ya atas bantuannya.

**************************************lanjut.....
Ha... ha... ha... ! aku baru tau kalau yang ikut pemilu 1999
kemaren itu
cuma dua partai, yang satu PDI-P lainnya PNPDI-P (alias
Partai Non-PDI-P)
hi... hi... hi... hi.....!     makanya kemlinthi ya PDI-P
wong cuma 33.7%
kok dibilang menang.....?

Itu tadi logika pertama, yang kedua (karena katanya PDI-P
dapet 33.7%
berarti sisanya 66.3%): berarti yang 66.3% itu satu suara,
satu nama, satu
ciri, satu pendukung, satu penyokong, sama orangnya, sama
otaknya, sama
alirannya, sama warisannya, sama .....dllll        berarti
PAN/PBB/PPP/dll =
GOLKAR/ORBA/antek Suharto, berarti PAN/PBB/PPP/dll kemaren
"nipunya"
kebangeten, masak didepan rakyat bilang akan berjuang
menentang antek-antek
Suharto dan membangun Indonesia baru, lha ternyata cuma
strategi
to.............?

Jadi rupanya 66.3% itu yang menang ............!    hu...
hu... hu... hu...!

Berapa banyak yang ketepu yang ngirain PAN & cs itu tidak
sama dengan
GOLKAR(yang jadi kendaraannya Suharto + Habibie = ORBA =
Orang Rakus &
Bathil Association/ alias asosiasi orang rakus dan bathil).
Udah ah, nanti awak ditegur sama.......

Paijo Singbodo(yang ngirain di pemilu kemaren itu partainya
banyak)

beginian..
> Tapi bener juga sih apa kata mas Zaki.
> Kenapa sih, anda susah berfikir obyektif?
> Masak PDI-P yang cuma dapet 35% mesti maksa yang 65%?
> Bayangkan, kalau yang begini ini Golkar, apa anda juga
setuju?
> Saya bukan Golkar, cuma saya ingin memberi anda sedikit
wawasan sebelum
> berfikir.
> Jika anda tidak setuju Golkar memaksakan kehendak, ya
jangan ganti anda