AUO........!!!!

Bang Ridwan yang baik
Bang Moderator yang tegar dan tahan dihujat dan  sumpah-sumpahin spt
Megawati
Bang Yap C. Young yang jernih pemikirannya dan sangat mengesankan saya dan
menyadarkan saya dari klenger yg berkelanjutan
Bang Paijo yang nyentrik  dan lucu menggelitik sehingga saya  bangkit dari
klengernya
Bung Aswat, CAK GIGIH,..... walah koq masih banyak yg baik baik ya?
Bah.... semuanya  aja deh .....!!!
dari pada nyebutin satu satu bisa bikin gue klenger!!!*$#@(*&$%^^><?

KECUALI  kepada mereka mereka begundal licik yang picik spt saya ini,
berwawasan sempit dan mau menang sendiri, tidak menghargai pendapat orang
lain punya pandangan ynag tidak objektif dan selalu berfikiran kotor  penuh
syak prasangka jelek dan mempunyai tujuan mulia untuk disintegrasi bangsa
untuk adu domba antar golongan dan agama

saya sampaikan  hormat kepada rekan rekan diatas sambil mengangkangi dan
mengencingi begundal spt saya, WAM dll dengen ini saya surut dulu karena
misi provokasi untuk sementara diistirahatken.
karena usaha setengah mampus provokator menggagalkan SUMPR telah
tidakberhasil
saya berharap agar kegagalan tersebut dimaafkanoleh semua pihak yg
tidakberkepentingan

istirahat untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menciptakan kekacauan
yang lebih dahsyat dengan cecunguk di milis ini.

sungguh senang bergabung dengan banyak provokator di milis ini sehingga bisa
berbagi pengalaman dan saya sungguh berksesan dengan rekan begundal WAM
karena saya mempunyai rekan cecunguk di sini sehingga saya tidak merasa
sendiri dan terkucilkan

ajakan untuk berdoa Bang Ridwan terpaksa saya tampik karena akan bertolak
belakang dengan misi saya juga hati nurani saya sbg cecunguk dan beberapa
rekan scroundel lain di milis ini yang mengingingkan perpecahan bangsa. dan
adu domba antar agama

dan saya berharap Allah SWT kelak mengirim saya ke tempat yang sesuai agar
saya dapat berjumpa dengan rekan  seperjuangan WAM dari Badan Provokator dan
Pengacau Tengik utnuk melanjutkan misi perusakan bangsa yang tertunda

Untuk pemisahan spt yg di cetuskan di Makasar akan saya dukung bersama WAM
dankami akansegera bergabung disana
jika rekan WAM tidak mau saya akan berangkat ke sana  sendiri spy keadaan
tambah kacau dan membuat pemetintahan GM menjadi rapuh.

dengan undur diri saya tidak lupa saya meninggalkan bom waktu sejenis yg di
bunderan HI yang akan meledakkan milis ini dan mohon segera saudara
moderator untuk menghubungi tim Gegana Polri untuk mendeteksi dan
menjinakkan agar rekan rekan yang saya hormati di atas tidak terjadi sesuatu

aduhhhhh,,,, klenger gue....*&$%^&*)(?><!@$%+?.......

From: bRidWaN <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Kuli Tinta] SELAMAT DATANG INDONESIA BARU !