Let's go !
Mari kita asah kebersamaan kita untuk menuju Indonesia
Baru. Kita tarik topik-topik penting dan kita pandang
strategis, lalu kita urun-rembug dengan solusi-solusi
sederhana dan pragmatis. Tak ada lagi ejek-mengejek
antar netters hanya karena kenaifan pemikiran dan
perbedaan sikap politiknya. Posting-posting yang sama
sekali tidak 'membangun' dan 'mengedepankan solusi'
tidak perlu ditanggapi. Jadikan milis ini produktif.

Salam.

PS. Ayo rek, tangi...!

=====