Sebagai interpretator, maka interpretasi saya terhadap
para interpretator yang pernah saya baca
interpretasinya, pada umumnya interpretasinya
menunjukkan interpretasi-interpretasi para
interpretator yang mampu menunjukkan interpretasinya,
bahwa para interpretator tersebut tidak memberikan
interpretasi yang utuh terhadap interpretator lain,
melalui interpretasinya yang justru harus
diinterpretasikan lebih dahulu.

Beda dengan persepsi, yang lebih dekat dengan pepsi
cola.