Mohon maaf sebelumnya, karena Anda memohon tanggapannya maka saya
sedikit menanggapi.
Anda dalam bikin web site sangat kurang teliti dan tidak begitu paham
model Kymco, mohon lihat:
http://kymco.deep-ice.com/product.html
Pada model Easy 100 jelas gambarnya yang sebelah kiri salah dan ini fatal.
Kalau sekedar bikin situs pribadi tidak masalah, kalau sudah masuk
bisnis online, wah kukira ini kesalahan yang tidak bisa ditolelir,
karena CCnya-pun berbeda 100CC sama 125CC banyak bedanya.
Maaf kalau tanggapannya agak keras.

Salam,

Riza
Moderator

http://kymco.deep-ice.com

> dan siapa tahu ada yang berminat beli KYMCO bisa tolong bantu
promosi ya...

> Oh ya.. buat yang mau jadi agen Kymco secara Freelance.. boleh nih..
tapi ada syaratnya !!!

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vliolB/TM