Harus diusulkan ke KLMI, perbanyaklah test ride jetmatik secara
besar-besaran dan berskala nasional, sukur kalau di tempat test ride
disediakan motor berCVT dengan merk lain, tentu yang harganya setara.
Jangan lupa berkonsultasi ke orang hukum supaya tidak dituduh
menjelekkan suatu produk lain. Monggo bagaimana caranya.
Tujuannya supaya masyarakat bisa membandingkan Kymco secara langsung
dengan motor lain... ;-)
Aku yakin kok, banyak yang belum tahu, orang di sekitarku saya baru
percaya Kymco bukan motor sembarangan setelah nyoba. Tadinya masih
mencibir.
Juga selain test drive, KLMI juga bisa bikin semacam Kymco bike week,
artinya Kymco yang mau dilego bisa dipajang di tempat itu. Siapa tahu
setelah Kymco lamanya laku beli yang baru.

Salam,

Riza

--- In KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com, "bang_john88" <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vliolB/TM