Dear Linuxer,

Kalau merasa blong, udah pernah coba bandingin dengan Trend belum?
Kayaknya sih itu ciri motor berCVT pakai rem belakang tromol.
Sebab, pada saat kerja, rem tromol belakang gampang ketularan panas,
ini menyebabkan rem kurang pakem, demikian. CMIIW.
Pernah coba Dink, tidak begitu kepengaruh panas dari mesin/transmisi,
selalu pakem, karena rem belakangnya diskbrake, agak terpisah dari
transmisi dan ventilasi tentu lebih bagus.

Salam,

Riza

--- In KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com, Anton Andriyana
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Xtr ya hmmm. hmm.. saya pake xtr ga ada masalah  sampe sekarang,
kelemahannya cuman rem belakang agak blong tp rem  depannya malah
terlalu pakem..

>   oh ya saya pernah nyampe top speed ampe 110 km/jam ... itu juga
Xtr saya belum di modif ...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vliolB/TM