Sesuai pesan opa Albert, bro Dito lokasinya dimana ya?
Saya komentar
sedikit mengenai Easy JR. Untuk spesifikasi bisa
dilihat di brosur yang
terdapat di beres.

Kekurangan:
- Ground clearance sangat rendah, sering mentok poldur
- Jok agak sempit (dibandingkan tipe scooter Kymco
lain)
- Suara mesin agak berisik pada saat idle
(dibandingkan merek lain)
- Pijakan kaki lebih sempit (dibandingkan SR)
- Spare part belum banyak stoknya dari pabrik
- Variasi agak sulit dicari (kecuali di Bali)

Kelebihan:
- Bagasi extra luas (walaupun tidak sebesar SR)
- Ergonomi duduk nyaman
- Kaki bisa selonjor
- Speedometer keren banget, nyala lampu keren klu pas
malam
- Tenaga 8,6PS/7500RPM terbesar di kelasnya
(bandingkan dengan bebek
100cc lain yang hanya memiliki tenaga 6,8PS)
- Emisi menganut Euro 2
- Very low vibration (menggunakan engine mounting)
- Suara mesin sangat halus hingga putaran menengah
- Tangki di depan, jd tidak perlu turun atau mematikan
mesin pada saat
isi bahan bakar
- Gantungan barang di depan bisa dikunci
- Shock absorber lembut
- Rem sangat pakem sehingga titik pengereman bisa
sangat pendek tanpa
adanya gejala goyang atau sliding
- Stabil
- Ban tubeless dan lebar
- Accu kering (maintenance free)
-- ai_zeus --
Beat on Dream
Green Free Ex B-6299-BIC

Dewanto Nugroho wrote:
> Dear temans, salam kenal
> saya salah satu penggemar motor Kymco dan berencana
untuk membeli JR Easy dengan pertimbangan modelnya
keren (jauh lebih OK dari competitor) dan harganya gak
semahal trend SR.
> Saya belum pernah punya motor sebelumnya, tapi yang
saya tahu Kymco sangat well respected di eropa.
> Saya mohon masukan dari teman2 apa sih kelebihan &
kekurangan JR easy ini, karena saya perhatikan di
milis ini & di jalanan belum banyak yang pake. Apakah
karena model ini tidak terlalu popular? Atau mungkin
sebaiknya saya menunggu model baru yang lebih keren
mungkin bakal keluar?

> Terimakasih sebelumnya atas sumbangan infonya!
>
> Rgrds,
>
> Dito

Barangkali barusaja atau pernah menjadi topik, gunakan search engine milis.
Semuanya gratis buat Anda.