From: Franky Setiawan <franky.setia...@yahoo.co.id>
Date: Fri, 04 Dec 2009 23:12:59
To: <KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [kymco-ID] lampu depan TSR

beli aja 2 biji punya osram halogen 18W...cenil dua kayak punya
bebek....saya pake sampe sekarang ok-ok aja bahkan saya pake yg 25W

temi wrote:

> TSR jg 2 biji bro lampunya...
> Cm mo nanya aja sama dengan merk motor apa gitu, klo tiba2 putus...
>
> Terimakasih...
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

----
Hematlah bandwidth, hapus bagian yang tidak perlu. Terutama Hapuslah Footer.
Sisakan 1 atau 2 email sebelumnya, pd saat me-REPLY!.

Gantilah Subject apabila topik pembicaraan berubah.

Jika ada pertanyaan mohon mencari dulu di arsip milis:
Barangkali barusaja atau pernah menjadi topik, gunakan search engine milis.
Semuanya gratis buat Anda.

PENGUMUMAN:
http://www.kymco.or.id berjalan berdampingan dg milis ini

----