Sent: Tuesday, February 28, 2006 11:35 AM
Subject: Re: [lensa] salam kenal

kayanya ada benarnya juga ya pak Daniel....
tapi mungkin merek2 yang sudah disebutkan bisa jadi referensi...sukur2 kebeli,
untuk para pemula seperti saya juga,mungkin merek bukan referensi dasar...
yang paling mendasar menurut saya,spesifikasi dari benda tersebut,yang mungkin dari rekan-rekan ada yang bisa menyebutkan,
taking untuk pemula spesifikasinya apa?...yang bagaimana?
baru mungkin merek nomer dua seperti yang saya sebutkan tadi,sebagai referensi.

regards
bee,