From: adhie jaya <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: <Lensa> mohon info data foto compact flas yang tidak dapat terbaca.....
To: lensa@yahoogroups.com
Date: Sunday, July 20, 2008, 2:41 PM

Thanks buat mody....

Ada yang tahu ya knapa foto-foto yang tersimpan di compact flas ultra 2
kapasitas 1 gb saya tidak dapat di buka di komputer..?
Kalau pada view kamera, foto-foto tersebut ada dan tidak bermasalah.
Pada komputer juga Folder foto tersebut ada dan terdetect , tapi setelah di
klik kemudian keluar perintah untuk format memory card....
SEbagai tambahan info, saya memakai kamera Nikon D70.

Mengingat pentingnya data foto tersebut, mohon para milister foto bersedia
berbagi informasi..

SEbelumnya terimakasi.. ..

Regards,

Not happy with your email address?
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo!

Kirim email ke