On Thu, 16 Sep 2004 21:03:48 +0700, Priyadi Iman Nurcahyo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

ini kesimpulan chat dengan Priyadi

Yang ini reaksi dari kesimpulan di atas

> wah... itu kan teori saya pak andika... mana attributionnya nih? :)

Terima kasih buat Priyadi yang mampu membaca pikiran Frans :))
lalu menyebarluaskan pengetahuannya ke saya.

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin and user