On Fri, Jul 02, 1999 at 11:50:35AM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> ada yang tahu perusahaan/organisasi mana saja di indonesia yang
> memakai Linux untuk os -nya..
>
> kemudian kalau saya ingin memakai Unixware + Oracle, apakah
> kelebihan dan kekurangan apabila dibandingkan dengan Linux +
> Oracle.

Kelihatannya rilis Oracle di Linux akan bermasalah, terutama
yang menyangkut Oracle 8i. Bagian legal Oracle berkeberatan
apabila implementasi Oracle di Linux tetap memakai GPL.

Tetapi apabila Oracle yang dipakai tidak memerlukan bagian yang
membutuhkan GPL, nggak ada masalah. Oracle di Linux jadi lebih
murah daripada di Unixware.

-- andika