On Tue, 25 Jan 2000, Adi Nugroho wrote:

> [...]

Sudah jelas bahwa yang dipertengkarkan (itu yang saya lihat di email2
terakhir) adalah pepesan kosong ... apalah artinya sebuah nama? ... Linux
itu Free dan organisasinya juga seharusnya begitu, tidak ada batasan tidak
ada Pusat tidak ada Cabang. Organisasi cuma untuk menyatukan visi saja.

Zukih benar, Adi benar, Mas Made benar, Mas Priyadi benar ... semuanya
benar ... pertengkaran cuma akan bikin kita gak rukun.

So ... bagaimana langkah selanjutnya, jadi gak kegiatan Februari
nanti? ... oya BTW ... dari dulu nama LUG MANADO rupanya gak ada di
linux.or.id (dan linux.web.id) ya? .... heheheh baru sadar sesudah melihat
pertengkaran2 ini :P ... gak masalah sih, soalnya di list atau tidak kita
tetap punya *kegiatan* juga :))

Atau nama LUG MANADO musti *diisi* sendiri nih? ... heheheheh.

> Salam,
> Adi Nugroho

VIVA LINUX!
Rumy Taulu,