--- "Tumpal Augustinus H." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bener2 hebat.  Hebat linuxnya...yg bisa membuat IBM
> (IT company terbesar
> dunia) komit abis ke linux.
> Hebat juga IBM-nya, yg mau membudget USD 1 billion
> utk perkembangan Linux.

Bagaimana dengan IBM Indonesia?
Teman saya (DES) dari KLuB, bbrp minggu lalu (mungkin
hingga sekarang) mencoba nginstal Linux (Yellowdog) di
2 IBM RS/6000, yang satu f50 yg satunya lagi lupa,
tapi yg bisa ditaklukan cuman F50nya itupun tiap 10
menit restart sendiri. Dari situ, si DES menghubungi
Technical Support IBM Indonesia yg di Jakarta, namun
jawabannya mereka belum memberikan support ke Linux.

Nah bagaimana nih IBM Indonesia?

=====
--==Ananda Putra==--