Semua Yth,

Apakah sudah ada yang coba tiruan conio di Linux seperti yang di DOS?
Saya compile dapat error:

Trying to compile...
cc -O -c -I. -I/usr/local/include/ncurses conio.c -o conio.o
conio.c:121:28: error: macro "wattr_get" requires 4 arguments, but only 1 given
conio.c: In function ?initconio?:
conio.c:121: warning: assignment makes integer from pointer without a cast
conio.c:136:31: error: macro "wattr_get" requires 4 arguments, but only 1 given
conio.c:136: warning: assignment makes integer from pointer without a cast
conio.c:245:25: error: macro "wattr_get" requires 4 arguments, but only 1 given
conio.c: In function ?gettextinfo?:
conio.c:245: warning: assignment makes integer from pointer without a cast
make: *** [library] Error 1

Setelah periksa file conio.c di beberapa fungsi memang hanya dapat satu argumen.
wattr_get(stdscr), wattr_get(conio_scr).
Apa mungkin arena ncurses yang dipakai tidak cocok untuk fungsi ini? Terus
terang
saya memang agak "trauma" dengan ncurses.

Buka-buka linuxquestions.org, ada yang bertanya tentang hal tersebut namun
tidak
ada solusinya. Dan untuk ikut forum tersebut banyak kendala yang saya hadapi.

Mungkin ada teman yang sudah mencoba dan mendapatkan solusinya? TIA

Salam,
Putra
--
      L I N U X