oh ... mas eko gini saya jalanin script + querynya nya di server

(jadi client dan server dalam satu mesin)

dan query dilakukan oleh user yg juga sebagai user yg me run service
db nya (satu user)

berarti kondisi ini terpenuhi gak
"Ini berbeda kasusnya seandainya client mengirimkan query-nya kecil,
dan proses-nya
dikerjakan di client-side"

--from the net with zero space--