Dear All,

Perkenalkan saya Izzudin, member baru di millis ini.
Langsung saja, gmn ya caranya untuk melakukan pengecekan terhadap files
didalam direktori apakah file tersebut ada / tidak. Casenya jika saya
punya direktori source dan saya mao melakukan pengecekan di dalam
direktori tersebut apakah ada file *.txt atau tidak. Saya coba script
berikut ternyata ngga mau jalan euuyy..

#!/bin/bash

VCURDATE=`date +%Y%m%d`
VCURDATE=`echo "$VCURDATE" | tr -d " "`
HOME_BASE_SRC=/export/home/oracle/generate_imsi/source/
FILE_SRC="*.txt"

if [ -f $HOME_BASE_SRC$FILE_SRC ]
then
cat $HOME_BASE_SRC$FILE_SRC > $HOME_BASE_SRC"SC_"$VCURDATE".txt" &
fi

Sudah coba googling, hanya saja nemunya ngecek terhadap satu file saja, bukan
isi file di dalam direktori tersebut.

Mohon bantuannya di kesempatan pertama.
Thanks

Izzudin