2010/12/8 Zaki Akhmad <zakiakh...@gmail.com>:
> Terima kasih untuk tool debugging yang disebutkan!
>
> Kalau buku yang mengulas soal debugging, ada yang bisa
> merekomendasikan? Saya ingin belajar debugging dengan dasar teori yang
> baik.

Saya pernah punya e-book yg mengulas tentang gdb tetapi lupa judulnya :|

coba di Google: mastering gdb

Saya rasa manual gdb sangat merepresentasikan yang anda cari.

Pertanyaan tingkat lanjut: yang anda cari apakah debugger untuk
digunakan di desktop atau untuk embedded target? Jika jawabannya yang
kedua, akan lebih spesifik karena berhubungan dengan hardware yang
menjadi antarmuka debugger dan perangkat keras, misal JTAG.

Salam,
DWI

--
"A mathematician is a device for turning coffee into theorems." - Paul Erdos

Contacts:
    +62 857 1415 6622
    +62 813 9876 6576

Skype: dwi.sasongko