On Tue, Aug 28, 2012 at 11:21:32AM -0700, Eko Prasetya wrote:
> Date: Tue, 28 Aug 2012 11:21:32 -0700
> From: Eko Prasetya <eprase...@gmail.com>
>
> Untuk case ini, kenapa tidak di-diff saja, antara resolv.aha dan resolv.conf ?
> Jika sama, keluar, jika tidak, continue.

> --

Terima kasih rekan semua atas responsnya. Ini saya baru buat dengan
membandingkan dua file, namun apakah statmennya ini benar?:

foreach file(resolv.*)
  if ($file(resolv.aha) == ($file(resolv.conf) then
  exit(1)
  else if ($file(resolv.aha) != ($file(resolv.conf)
    cp resolv.aha resolv.conf
  endif
end

Tapi tidak jalan. Mungkin sintax atau strukturnya salah. CMIIW

Salam,

Putra Oesman
--
Linux Registered User #146631