hallo,
saya mempunyai konfigurasi jaringan sebagai berikut
                        ---------------------
                       |   serverlinux       |
                       |   webserver apache  |

       |           client              |
  |--------------\            |--------------|
  | os windows   |            |   netscape   |
  | netscape     |            |--------------|
  ------|--------

    --------------------
    | serial komunikasi |
    | mikrokontroller   |
    ---------------------

saya sedang belajar html programming untuk monitoring jarak jauh berbasis
web. saya ingin hasil pembacaan data komunikasi serial (berupa file
text sekitar 1Mb) di teruskan oleh komputer client ke web server untuk
selanjutnya diolah server dan di tampilkan dalam bentuk grafik

yang ingin saya tanyakan adalah:
1. adakah bahasa program yang ditempatkan di web server yang dapat
   mengambil data port serial (com1/2) komputer yang berasal dari web
   client ?
2. apakah php,java dapat melakukannya(no1).jika ya mana yang lebih baik?
3. untuk upload file yang ada diclient ke server pakai program apa (basis
   web)?
5. berapa ukuran file maksimal yang bisa di upload ?
6. dengan bahasa pemrograman (php/java) mungkinkah ftp dilakukan melalui
   web?
4. apakah php dapat membuat grafik dari data yang sudah di upload ?
5. apakah monitoring semi real time dapat dilakukan melalui web ?
   kalau ya pakai bahasa apa
6. apakah php/java dapat merefresh komputer client ?
7. tolong diberikan url mengenai pengendalian /monitoring jarak jauh
   melalui web