Karena kita sama sama newbie, kemaren saya disaranin oleh para temen yg
udah ga newbie lagi supaya install linux mandrake atau redhat aja dulu.
Karena lebih mudah proses instalasinya kata mereka.

Trus untuk spec kompi kamu, tidak ada masalah tuh, hanya mungkin untuk
dekstopnya (GUI) kamu jgn pake KDE ataupun GNOME , pake icewm ajah biar
lebih cepat.

salam,
josh