----- Original Message -----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, October 05, 2003 10:28 AM
Subject: [linux-setup] Gagal Maning...gagal maning

> hallow,maap dasar banget.
> sebelumnya saya install Windows 2000,tp masih sisain space buat RH. ketika
> saya coba install RH 7.2, semuanya lancar. tapi kok ga bisa dual boot yah?
> karena yang ke-detect oleh RH cuman dia doank, yg Win2000-nya ngilang
(boot
> awal pake linux). bisa kasih solusi ga? soalnya pengalaman pake NT lancar2
> aja. apa karena ntfs-nya?
> thx.

jawab :
RH mau pake dual boot ? dulu gue juga pernah ngalamin spt ini rh 9 n win2k
tapi win2k gak kedetect, n gue gak bikin boot disk, n gue coba masukin
disket apa aja (kalo gak salah inget) dia bisa detect win2k-nya, kalo mau
aman yah bikin boot disk... ada yang bisa bantu gak bikin boot disk kalo
udah install rh-nya ? skrg nich gue pake winxp HE n RH9 emang dia gak detect
linux kalo gak pake disket, karena partisinya ntfs.... kalo mau gampangnya
pake mandrake, gak ada masalah, langsung muncul dual boot pake lilo.

hanya ini yang gue tahu, semoga bermanfaat dan bisa membantu....