maaf juga tidak menjawab... malah nanya :P
punya saya S3 ProSavage DDR ( dari ECS P4VMM2), di rh9 hanya bisa resolusi 800x600, padahal kalo os-nya omm bill, bisa 1024x768. Tolong donk ada yg bisa bantu ga caranya supaya bisa 1024 ? step by step kalo bisa <- baru seminggu nih pake rh9 :)

saya uda coba ke System Setting->Display, trus ganti tapi kaga efek, biar uda direboot pc saya. Perintah [# redhat-config-xfree86] juga sama aja.

Apa karena monitor GTC15" saya ? soalnya disitu dikatakan kalo monitor saya ga bisa di probe. <- apa artinya ya ?

thx neh sebelumnya
hans

Tedi Tejo Yuwono wrotex: