Met Pagi ...

gmn cara hapus character control dari vi / perl / sed ?
ada file text, isinya antara lain :
---
Baris 1 kolom 1
--More-- ^H^H^H^H^H^H^H^H^H ^H^H^H^H^H^H^H^H^HKolom pertama
Baris 3
---
kalau baris di atas di cat / more / less, dll., baris ke-2 tampilnya cuma "Kolom pertama" aja (ini yang diharapkan). Rasanya sih ^H buat backspace.
tapi kalo dibuka di vi tulisan "lengkap"-nya muncul. Kalo dicetak ke printer, tulisan lengkapnya juga muncul.
Aku pingin tulisan --More-- dan ^H hilang. Ada yang tahu ?

saya ketemu command ":g/^V^H/s/.^V^H//g". Saya coba di vim, hasilnya adalah " --More-- ", rasanya dia gak bisa multiple ^H, dan lagi, gimana cara biar vi jalan dengan batch mode ? biar bisa looping banyak file, jadi gak perlu ketik command tiap file ?

thx.