From: Noto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 25, 2003 3:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [linux-setup] install redhat 9

saya install redhat 9 pada harddisk saya 4 gb yang sebelumnya ada
windows,
tapi setelah saya install redhat kok data di windows hilang semua,
instal
belum berhasil. karena lama kemudian saya pastisi ulang dengan fdisk
saya
format, lalu saya install redhat lagi, sudah hampir selesai pas sampai
17
persen heng. kira2 apa masalahnya?. kalau bikin partisi linux gimana?
tolong donk sarannya. sorry kalau pertanyaan ini sering muncul di milis

peace