jadi, maksudnya lilo utama akan mengarahkan ke lilo lain?

tapi aku ada masalah dengan hd slave ini, ketika bios aku set untuk boot ke slave, lilo sama sekali tidak keluar, yang ada pesan (kira2 seperti ini:
"Disk Boot Failer, Insert System Disk"
jadi, aku harus boot pake boot disk yang sudah dibikin sebelumnya.

apakah dengan kasus ini saran pak Donny bisa saya gunakan?
<maaf, komputerku ada di rumah, sekarang lagi di kantor>

Terima Kasih