Hallo,
Maaf nih, huruf besarnya cuma utk membedakan tulisan
saya dgn jawaban Bapak..(bukan tanda
penegasan...hehehehee..)

Teman saya tanpa membuat direktori .wine, dia udah
bisa menjalankan sol.exe, calc.exe, dkk...
itu yg membingungkan saya nih Pak...

Oia,
Kalo saya install dari source-nya..saat mo 'make
depend' selalu muncul :
Makefile is older than Makefile.in, please rerun
../configure
Saya udah 10 kali (hehehe) konfigure..tapi tetap
muncul pesan tersebut...

Mohon pencerahannya..

Cheers,
Ellen.