salam,

rekan2 saya memakai mandrake 9.1 dan ketika instalasi saya mengalokasikan 2
partisi yaitu untuk linux dan swapnya. lalu sekarang saya mengalokasikan 1
partisi kosong yang ingin saya pakai buat dir /home.
saya memakai mandrake control center untuk mem-format partisi tsb dengan fs
ext3. setelah itu saya coba mount dengan /home lalu muncul pertanyaan apakah
ingin memindahkan seluruh file di /home ke partisi ini, saya jawab ya.
tetapi kenapa setelah saya cek di konqueror dengan klik kanan di /home lalu
properties tetap muncul sisa space 1,9 gb (partisi sebelumnya yaitu hda8).
padahal partisi baru ini hda10 cuman ada 800 mb. apakah ini berarti /home belum
dipindahkan ke hda10? kalau belum, bagaimana caranya?

btw kalau saya boot ke command line, bagaimana caranya masuk ke kde?

terima kasih.

--
NEU FÜR ALLE - GMX MediaCenter - für Fotos, Musik, Dateien...
Fotoalbum, File Sharing, MMS, Multimedia-Gruß, GMX FotoService

Jetzt kostenlos anmelden unter http://www.gmx.net

+++ GMX - die erste Adresse für Mail, Message, More! +++