Selanjutnya mengeset 'dial-up connection', yang saya tahu bisa pakai
wvdial [cli], kppp [KDE], Gnome-ppp [Gnome]. Ketiganya kalo tidak salah
butuh ppp. Pastikan lagi sudah ada dan terinstall paket2 tsb. Memang
report juga kalo cuma punya CD #1, tapi kalo tidak ada ya coba dl aza,
masih pake win kan?
[cari di rpmfind.net]
yaya