On Fri, 31 Oct 2003 11:34:14 +0700
Assooy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya sudah mencoba menginstall squirrelmail di slackware 9.1 baru saya,
> cuma sptnya browser saya tidak mengenali index.php, cm bisa browse isi
> directory sqmail. Apa yg terjadi yah ?

agak nggak jelas masalahnya.
mungkin salah satunya yg anda maksud :
- webserver yg dipakai tidak langsung mencari atau tidak menemukan default file yg
harus di load dari satu direktori.
coba liat setting  directives "DirectoryIndex" (tanpa kutip) di configurasi apache
(kalo pake apache).
sementara setting untuk direktory mengandung indexes.
- tidak mengenali index.php ??? apakah sudah terpasang phpnya sendiri ? apa permission
sdh ok semua ?
- anda mengakses direktory secara langsung, bukan melewati web server

yg mana yg benar dari jawaban diatas ???

MP
--
Schnuffel, n.:
        A dog's practice of continuously nuzzling in your crotch in