Dear Linuxer,

Saya punya problem nih mengenai instalasi hsfmodem di
Redhat 9. Install packages dari linuxant rpm berjalan
tanpa masalah. Begitu juga saat cek pake hardware
browser modem terdeteksi. Masalahnya device nya yg
menurut manualnya "dev/ttySHSF0" tidak ada didaftar
ketika configurasi redhat-config-network, padahal
dalam directory dev file tsb ada.
Saya coba modprobe /dev/ttySHSF dan hasilnya error
pada insmod dan banyak file yang berakhiran ".o"
terdeteksi failed.
Kira-kira masalahnya apa dan harus melakukan apa untuk
bisa menggunakan modem ini? Tolong dong gue newbie
banget soal linux, gua udah coba kutak-kutik 2 harian
tapi ga berhasil.
Untuk perhatian dan bantuannya saya ucapkan
terimakasih.

Salam,
Henry