Wah, frustasi juga nich setup Netscape yang tidak mau jalan juga meskipun
sudah di lakukan semua clue yang diberikan lewat milis ini.
Apakah menggunakan minicom bisa untuk connect ke ISP atau harus menggunakan
ppp-dial up seperti di Window$ karena setelah connect dengan ISP
(menggunakan minicom) ditanya username dan password jika mau connect ke PPP
(Indo Internet) dan setelah memasukkan username dan password kita klik
Netscape Navigator dan keluar DNS not found padahal preferences-nya sudah
dikosongkan.
Baca how-to-nya ppp liyeur juga yach, tolong donk dikasih clue yang gampang
supaya bisa connect ke ISP (IP address dan netmask saya sudah tahu) jika
kita menggunakan 'xFree86' RH5.2, supaya kita2 yang newbie bisa langsung
connect ke Internet tanpa harus ber-pusing ria dengan how-to-nya PPP dan
menggunakan software standart RH5.2 karena belum bisa download software
dial-up yang bagus dari Internet.
Sebelumnya 'arigato' dulu nich banyak2 atas helping hand-nya, maklum biar
bisa jadi junior para newbie perlu cerewet di milis ini, bukan begitu mas
Ronny???

Roy