From: AnDrEi <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Saturday, May 01, 1999 7:09 AM
Subject: [setup] masalah di RedHat 5.2

>Saya sudah install RedHat 5.2 di komp saya (laptop toshiba 435cds)
>Nah pas saya jalanin startx warna layarnya engga bersih spt ada kabut,
coba diatur lagi setup untuk vga card dan monitornya karena kayaknya masalah
di setup vgacard dan monitor, kalau udah install xWindows, gampang tuh
ngaturnya di xconfigurator (kalau di RH5.2), coba deh main-main disana
dengan setup vga card dan monitor dan kalau nanti layarnya keluar 'garbage'
atau tidak kelihatan apa-apa selain kabut maka tinggal tekan
ctrl+alt+backspace dan jalanin xconfigurator lagi
>terus pointer mousenya ngaco letaknya..
>Ada yang tau engga ini kenapa
Kayaknya tuh mouse waktu diprobing nggak ketemu dan anda menginstall manual,
coba baca manual notebook toshiba apa dia pake trackball atau mouse biasa,
mungkin anda bisa coba external mouse yang compatible PS/2 atau MS mouse,
pake xconfigurator juga bisa rubah setting mouse

Roy