Saya mempunyai masalah sama dengan Anda sebelumnya. Saya juga mempunyai 1 hd 4,3 gb
dan 1 hd 17 gb. Saya juga menjalankan multibooting os. Install dos di partisi pertama
(fat16), windows nt di partisi kedua (ntfs), win98 di partisi ketiga (fat32), linux di
partisi berikutnya. Ketika menginstal linux , lilo jangan ditaruh di mbr . Karena
multibooting yang digunakan adalah nt boot loader. untuk menambahkan menu linux ke nt
boot loader ,Anda bisa menggunakan  program freeware yang bernama bootpart.exe .
Sebaiknya Anda menginstall partition magic 5 (jangan yang versi 4 karena versi 4 tidak
bisa menangani harddisk di atas 4,3 gb) untuk mengelola harddisk tsb.

Untuk keterangan lebih jelas mengenai multibooting dengan nt boot loader , Anda bisa
masuk ke url ini : http://bewoner.dma.be/BeversHP/multiboot.html

di situ juga ada link ke page yang berisi info cara multibooting dengan linux loader.

Selamat mencoba

Hallo..

Saya baru beli harrdisk 17 GB, maunya sih di bagi 4
partisi yang nantinya berisi Linux , Win98 ,
WinNT/2000 dan FreeBSD dimana masing-masing 4 GB.
Gimana ya prosedurenya atau apa yang pertama yang
harus saya install agar mereka semua bisa hidup rukun
dalam satu harddisk.

Wassalam

priatin