Hello rudy,
Saturday, February 02, 2002, 4:05:38 PM, you wrote:

rea> 2.    Apa software burner yang terbaik ?
rea>     kenapa Roxio WinONCD 3.8 tidak bisa mendeteksi ACER saya ?

coba pakai nero sapa tahu bisa atau CDRWin yang versi lama, yang versi
baru agak bermasalah dgn beberapa cd writer. atau pakai aja burner
yang jadi bawaan waktu beli.

3.Dimana saya bisa mendapatkan informasi yang lengkap , karena kalo mencari
lewat search engine suka ngga jelas...( GOOGLE )

Ini tergantung dr keyword yang anda pakai...:)
kebalik aja bisa beda hasilnya kok. coba pakai advanced search.

kalau mau cari info hardware spt cd writer bisa masuk ke anand tech
atau tom's hardware...di search aja :) soalnya saya juga lupa alamat
nya :)

--
Best regards,
 adwin