Hello Luser,

L> Bisa  diceritakan  kenapa tiba-tiba error...pastikan ada prosesnya,
L> sebab  linux  saya  belum pernah dech tiba-tiba error. Lalu setelah
L> ada  bacaan error, masih bisa booting dari awal nggak ? Dan mungkin
L> bisa diceritakan peringatan-peringatan apa saja yang muncul ?

mungkin bisa jadi hardisk ada badsectornya...soalnya sebelumnya ga ada
masalah..dan waktu komp dipindah2x mungkin kena maslah ini.
peringatannya : LS:File System check error kalo ngga salah. abis itu
hang. ga isa dicklik2x lagi...padahal ada option do you want fix this
Yes & No ... tapi hang :(
aku dah coba reiserfsck tapi ga bisa (reiserfsck ini kan kaya scandisk
to ? ), aku pake rebuild-tree...tapi tetep gagal...
(aku boot pake option linuxnonfs)

--
Best regards,
 adwin