Hello semua...

  mo nanya nih ... sebelumnya saya pake mouse ps2 tp tiba2x kayanya
  port ps2 di motherboard ada masalah jadi mau ga mau pakai mouse
  serial. masalahnya mouse serial ini kok ga mau ke detect yah ?
  saya  udah  coba pake mousedrake (mandrake 8.2) dan udah pilih mouse
  yg  tepat  (Serial  Mouse  3 button & port di ttyS0) tapi cursor mouse tetap ga bisa
  digerakan. nah gimana caranya setting mouse secara manual ?

  thanks ...

--
Best regards,
 adwin