Klo masalah kaya gini, sulit mas ( nurut saya ),
jadi untung untungan, bisa aja di escape (berkali kali), truss nanti bisa
lanjut ke paket berikutnya. ( kemungkinan besar file tersebut yg corrupted
)

Saran saya, klo gak bisa pake escape, yah di install ulang ajah, tapi
ingat paket yang corrupt tadi jangan di pilih pada saat choose paket.

salam,
josh