Salam,

Terima kasih rekan2 sekalian, saya sebagai newbie linux khususnya
mandrake merasa bersyukur mendapatkan bantuan rekan2 sekalian sehingga
akhirnya udah bisa jalanin gmplayer dan xine ui :-)
Semuanya itu saya install dari source, bukan rpm. Ternyata source itu
lebih handal ya?
Dan saya ingin menanyakan tentang configure, make dan make install itu
adalah proses dimana melihat konfigurasi hardware dan distro kita
sehingga progran pun dibuat optimal untuk komputer kita. Apakah benar
asumsi saya tersebut? Kalau benar berarti disanalah SALAH SATU kelebihan
linux dibanding window$ yang banyak makan resource ya?

Terima kasih.