----- Original Message -----
From: "Dhirham Suseno" <[EMAIL PROTECTED]>

> 30 user itu udah di add ke user samba belum ?
> klo lewat webmin ada di : https://nomorip:10000/samba/edit_epass.cgi
> klo pake prompt : smbpasswd -a namauser

sudah kok,
saya menambahnya melalui System Settings - Users and Groups
Kemudian lewat Webmin saya lakukan "Convert Unix users to Samba users "
User-user sudah pada masuk

Tadi saya mencoba salah satu user (lewat Webmin) saya "Edit Samba users and
passwords" terus saya ganti passwordnya. Baru bisa logon.
Apakah semua user harus diperlakukan sama (ganti password) ?
Kenapa kok gak sinkron antara user samba dengan user linux-nya ? padahal di
"Configure automatic Unix and Samba user synchronisation" sudah saya centang
semua

Salam,
Malik Mt