From: yaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 30, 2003 9:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [linux-setup] error build ltmodem

> From: surianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> Salam,
>
> Bung avudz, saya sudah coba klik kernel-2.4.21.0.13mdk-1-1mdk.i586.rpm
> di konqueror dan muncul pesan everything is installed.
Yup, seharusnya kernel-source-2.4.21.0.13mdk-1-1mdk.i586.rpm.

> Tetapi tetap aja nggak ada dir /usr/src/linux, bagaimana ini?
Sedikit koreksi, biasanya /usr/src/linux symlink ke
/usr/src/2.4.21.0.13mdk[versi source kernel yang kita install], dimana
file/dir ini hasil dari instalasi kenel-source-[versi].

> Kalau menginstall source kernel saat instalasi saya nggak tahu karena
> instalasi mandrake 9.1 tipenya gui sehingga hanpir semuanya otomatis
dan
> seingat saya tidak ada pilihan install source kernel.

Yup, that's right, if we install the way it is. Tapi kalo kita install
berdasarkan dengan memilih paket2 yang ingin kita install, tentu saja
'kernel-source-[versi]' is there.

If we use KDE, Mandrake has good installation program, called
'Installation Software' or some kind, kalo tidak salah. Jika
kernel-source belum diinstall, just type 'kernel' at the address search,
then it will show 'kernel*' at the result.
K-Configuration-Packaging-....

Or if you like, cli of 'rpm'.

yaya