Hubungannya dekat sekali he..he...
IRS (Irvan Rotor Sembiring) owner Rotor tadinya adalah former member Sucker
Head. Dia menawarkan konsep anti teori yg di ditolak temen2 di Sucker Head,
jadi dia pisah sama kita dan membentuk project Rotor untuk menerapkan
konsepnya itu.

Rotor deversifikasi menjadi label RotorCorp dng owner IRS dan gue.
Sekarang IRS sudah pensiun dan sibuk berdakwah agama Islam.
Rotor band sudah dibubarkan setelah basiss-nya Yudha meninggal.
Tinggal gue yg jaga gawang di RotorCorp.
Sucker Head tetap berjalan seperti biasa.
Email yg gue pake ini adalah emailnya RotorCorp.

Hail...!!!
# Krisna J. Sadrach #