From: Susi S.
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 13, 2005 9:00 PM
Subject: mohon saran

Dengan hormat, kepada biksu/biksuni yang saya hormati, Perkenalkan nama saya
susi, saya ingin memohon sedikit bantuan nasehat  spiritual dari biksu/biksuni
yang saya hormati. Maafkan saya walau mungkin ini kurang etis dan tidak pada
tempatnya untuk bertanya namun saya berusaha mencari alamat wihara yang bisa
dihugungi lewat email.

Saya ada satu masalah pribadi yang sangat meresahkan saya, sudah menjadi
tradisi bagi sebagian masyarakat yang mempercayai adanya ramalan kwa mia,
kebetulan keluarga mantan kekasih saya adalah umat Budha yang sangat percaya
dengan apa saja yg dikatakan suhu ahli kwamia di kotanya, mereka bahkan lebih
percaya dengan adanya ramalan yang mungkin mengatakan akan ada keburukan
terjadi atau keberuntungan terjadi di masa depan, setiap ada masalah mereka
selalu meminta saran suhu kwamia tersebut, dan yang menjadi masalah, mereka
percaya dengan ramalan suhu kwamia itu jika saya menikah dengan putra mereka,
akan ada tragedy buruk sehingga mereka memaksa saya putus dengan putra mereka.

Saya dan pria tersebut tidak pernah percaya dengan ramalan kwamia tersebut
karena kami percaya hanya YANG KUASA dan karma baik lah yang menentukan takdir
dan kebahagiaan hidup, dan keluarga mereka sangat marah mengetahui bahwa kami
masih tetap berhubungan, lalu setelah beberapa saat, tiba-tiba sikap pacar saya
berubah total, dia yang tadinya lemah lembut menjadi kasar dan mengerikan.
Namun saya tidak percaya kalo sikap seseorang bisa drastis berubah dalam
sekejap mata. Dan saya pun mencurigai, kalo ada usaha tidak baik yang
dimintakan oleh orangtuanya supaya saya berpisah.

Terus terang saya berkonsultasi dengan 2 orang pintar, dan keduanya bilang hal
yang sama bahwa suhu kwamia itu memakai jimat Funya untuk memisahkan jodoh saya
dengan pria itu. Saya sangat sedih Biksu, bagaimana cara menghilangkan pengaruh
mantra tersebut?  Dengan doa apa? Saya ingin merajut kembali cinta saya dengan
pria itu.

** MABINDO - Forum Diskusi Masyarakat Buddhis Indonesia **

** Kunjungi juga website global Mabindo di http://www.mabindo.org **